Rabu, 16 Maret 2016

Semua wanita pasti ingin mmepunyai wajah cantik, awet muda, putih berseri sepanjang hari. Tak sedikit zaman sekarang banyak wanita yang menginginkan kulit putihnya secara instan akhirnya belilah produk abal-abal yang murah dan banyak mengandung baha kimianya yang akan berakibat fatal nantinya.
Jangan khawatiur berikut ada warisan leluhur yang bisa membuat kulitmu putih berseri sepanjang harai dan di jamin AMAN!!

Begini cara Membuat Krim Pemutih Wajah Alami Siapa sih yang tidak mau mempunyai wajah putih berseri dan enak dipandang, pastinya semua wanita sangat mengharapkan mempunyai krim pemutih yang benar-benar terbukti dan juga aman. Pasalnya, bukan lagi menjadi rahasia pabila sekarang ini banyak sekali krim pemutih dipasaran yang sangat berbahaya bagi kulit, bisa menimbulkan iritasi, sampai paling parah cacat di wajah kamu.

Seperti dikutip sebatasberita dari laman boldsky, jika ternyata kita pun bisa membuat krim pemutih dengan cara yang mudah. Akan tetapi Cara Membuat Krim Pemutih Wajah Alami ini harus kamu baca dengan teliti karena supaya khasiat yang dibuat bisa benar-benar nyat adan terbukti. Krim pemutih wajah ini alami tanpa mengandung bahan kimia yang berbahaya, karena memakai bahan yang sangat aman.

Inilah Cara Membuat Krim Pemutih Wajah Alami:
1. Siapkan Semua Bahan, Diantaranya:
   1 Bengkoang dengan ukuran yang sedang
   2 sampai 3 Sendok air dari perasan Jeruk Lemon
   1 Sendok makan Madu atau Minyak zaitun
   1 Gelas air putih yang bersih dan matang

2. Cara Membuat :
Silahkan kamu cuci dan parut bengkoang selanjutnya di dalam wadah kasih air, lalu diremas-remas sampai warna airnya berubah menjadi kental. Selanjutnya, kamu usaring dan juga peras dengan memakai saringan dan dibuat menjadi seperti santan kelapa. Selanjutnya diamkan sekitar semalam supaya ekstrak dari bengkoang mengendap dengan sempurna.

Di Hari kedua, kamu buang air yang berada di atasnya lalu ambil endapan atau ekstrak dari bengkoang. Selanjutnya, kasih air perasan dari lemon dan juga madu selanjutny akamu aduk rata dan menjadi krim.

3. Cara Pemakaian :
Kamu tinggal pakai krim pemutih wajah alami ini dan dijadikan krim pelembab dengan aturan dipakai 2 kali sehari, dan lakukan dalam waktu seminggu. Silahkan kamu lihat hasilnya, kamu akan mempunyai kulit wajah bersih, putih, dan juga berseri.

Selamat Mencoba... ;)

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Healthy

Healthy

Pengikut

Mengenai sayaa

hay..hayyy... salam kenal. . . ^_^

Popular Posts